Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Mesti Kamu Mainkan

Game balapan adalah game yang banyak dimainkan oleh kalangan buah hati muda terlebih mereka para pecinta gamer. Permainan Motor Balap Liar ini mempunyai tantangan juga sensasi sendiri yang sangat mengasyikan dikala dimainkan sebab menggunakan sepeda motor yang mempunyai kecepatan tinggi pastinya akan menantang adrenalin kalian.

Selain dari itu permainan yang bergenre balapan liar ini menggunakan beraneka merk motor ternama didunia yang sangat keren sekali. Maka dari itu, Teknokompas.com akan membagikan deretan game balap motor terbaru 2019 yang banyak ditungggu oleh para gamer Indonesia ataupun mancanegara. Kumpulan game balap ini bisa kalian mainkan diberbagai konsol Xbox One, Nintendo, Microsoft Windows, PS4 juga Android. Silahkan simak ulasanya berikut ini:

1. MotoGP 18
Game yang satu ini sangat mengasyikan sekali dimankan, sebab akan meningkatkan adrenalin kalian seakan-akan kalian sedang menunggangi motor sport yang berkecepatan tinggi. MotoGP 18 mempunyai alur cerita simulasi balapan motor GP yang tak jarang diselenggarakan diberbagai sirkuit di segala dunia pada tiap tahunnya. Game MotoGP 18 bisa kalian mainkan secara multiplayer juga singel player, disitu juga kalian akan mendapatkan menu career layaknya sang pembalap motorGP yang sebenarnya.

MotoGP 18 adalah kelanjutan dari seri game MotoGP yang permulaan mula dirilis pada tahun 2013 oleh milestone,S.R.L perusahaan ini juga memproduksi game Ride 3. Game MotoGP 18 sudah dikeluarkan pada tanggal 7 Juni 2018 yang lalu yang bisa kalian mainkan di konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

2.Ride 3
Ride 3 adalah permainan balapan yang memberikan sebuah pengalaman untuk mengatasi pertandingan balapan motor liar. Hal yang sangat mengasikan lagi disaat memainkan game Ride 3 adalah, disitu kalian akan mendapatkan beraneka motor terbaik yang bisa kalian pakai secara tidak dipungut bayaran.

Sayangnya Game Ride 3 belum bisa kita nikmati dikala ini sebab Ride 3 akan mulai dirils pada tanggal 30 November 2018 oleh CEO game Milestone, S.R.l game ini adalah kelanjutan dari seri RIde yang sebelumnya dirilis pada tahun 2015. Game Ride 3 bisa kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

3. Monster Energy Supercross
Untuk yang ketiga adalah game Monster Energy Supercross game ini yang sukses dikembangkan oleh Milestone, S.R.l yang sudah dirilis pada tanggal 13 Februari 2018, yang berjudul Monster Energy Supercross. Game ini adalah sebuah simulasi game turnamen Monster Energy Supercross yang bisa kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Game Monster Energy Supercross sangat berbeda dengan ragam game balapan lainya yang dimiliki oleh Milestone, S.R.l yang bergenre balapan motor liar pada medan lumpur. Game ini bisa kalian mainkan sebab sangat menantang sekali juga bisa meningkatkan adrenalin para pemainnya.

4. MX & ATV: All Out
Game MX & ATV: All Out adalah game yang dirilis oleh THQ yang dikeluarkan pada tanggal 27 Maret 2018 lalu, akan tetapi game ini adalah kelanjutan dari seri MX dan ATV yang permulaan mula diluncurkan sekitar tahun 2005. Game MX & ATV: All Out bisa kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Game PS4, MX & ATV: All Out ragam game balap motor liar yang sangat mengasyikan bila dimainkan  sebab menghadirkan balapan medan tanah atau off road dengan beraneka ragam kendaraan, seperti ATV dan sepeda motor cross. Selain dari itu kalian juga bisa memodifikasi motor balap kalian. Game ini bisa meningkatkan adrenalin kalian sebab lintasannya yang sangat extrem.

5. TT Isle of Ma
Game TT Isle of Ma adalah game balapan yang mengisahkan turnamen balapan motor Isle of Man TT yang diselenggarakan pada tahun 1907. Maka dari itu game ini sangat mengasyikan sekali dimainkan sebab jalur yang berbeda dengan lintasan motor GP yang ada disirkuit. Sedangkan game Isle of Man TT ini hanya menggunakan lintasan jalan awam sebagai sirkuitnya.

Game Isle of Man TT adalah permainan balapan yang dikeluarkan oleh KT Racing yang dirilis pada tanggal 27 ,Maret 2018. Game ini adalah simulasi dari turnamen balapan motor TT Isle of Man yang tak jarang diselenggarakan pada tiap tahunnya. Game balap motor liar ini TT Isle of Ma bisa kalian mainkan dikonsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Itulah deretan game balap motor liar terbaru yang bisa kalian mainkan secara multiplayer juga singel player. Sekian review dari kami semoga bisa menjadi acuan untuk kalain para gamer yang berharap mencari game balapan terbaru, Jangan lupa untuk share tulisan ini ke media sosial. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara internetan gratis iphone

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Terbukti Ampuh